Rabu, 19 Oktober 2022

KEGIATAN JOTA-JOTI DEWAN KERJA CABANG SUBANG

 JOTA-JOTI merupakan Kegiatan pramuka digital terbesar di dunia yang berlangsung Online dan melaui perangkat radio. Acara ini melibatkan lebih dari 2 juta anggota kepanduan di seluruh penjuru didunia, kegiatan ini berlangsung pada tanggal 14-16 Oktober untuk kegiatan pada tahun 2022. Anggota Pramuka dapat belajar tentang penggunaan perangkat radio serta teknologi komunasi lainnya serta dapat terhubung dan berkomunikasi bersama Anggota kepanduan dari segala penjuru negara. 


Dewan Kerja Cabang Subang bekerja sama dengan pihak Orari Subang menyelenggarakan kegiatan JOTA, Kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta dari perwakilan sekolah tingkat SLTA Se-Kwarran Subang. Kegiatan nya berlangsung di tanggal 14-15 Oktober 2022, pada hari pertama kegiatan seluruh peserta diberikan materi seputar Orari dan cara berkomunikasi melalui radio, setelahnya para peserta diberi kesempatan untuk langsung mencoba berkomunikasi dengan para pramuka didaerah lain di seluruh indonesia, di hari kedua kegiatan tidak jauh berbeda dengan hari pertama seluruh peserta diberi kesempatan untuk mengobrol dan berbincang-bincang denga pramuka diluar daerah Subang.







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

0260 414789

Sekretariat :

Jl KH Dewantara NO 1,
Dangdeur, Subang

Email :

dkcsubang@kwarcabsubang.or.id