Kamis, 03 September 2020

Kwarcab Subang Optimistis Jadi Pramuka Tergiat se-Jabar



BERBAGAI kegiatan kepramukaan yang digelar ditingkat kabupaten, kecamatan hingga pangkalan menjadi pendorong untuk lebih baik lagi, terutama dalam membina generasi kreatif dan mandiri. Hal itu disampaikan Ketua Kwarcab Pramuka Subang, H. Cecep Supriatin usai menerima tim penilai di gedung Puri Kitri, Jalan Brigjen Katamso,Subang, Ahad (1/12/2019).

"Oleh karena itu kami optimistis kalau tadi ada tim penilai maka Kwartir Cabang Tergiat se-Jawa Barat bisa diraih. Bukan hanya kegiatan rutin selama lima tahunan tapi tujuan dan hasilnya yang terpenting," ujar Cecep.

Bupati Subang, H. Ruhimat selaku Majelis Pembimbing (Mabi) mengaku gembira dengan adanya penilaian bukan hanya pembinaan tetapi sebagai dorongan untuk lebih baik lagi.

"Kami terus mendukung setiap kegiatan dengan dilengkapi sarana dan prasarana. Baik untuk kepentingan gerakan Pramuka itu sendiri maupun pembinaan generasi muda dan masyarakat," kata Ruhimat.

Ketua tim penilai yang juga Ketua Harian Kwarda Pramuka Jabar, Baim Setiawan mengakui, Subang masih mempertahankan sebagai Kabupaten Pramuka. Penilaian tergiat merupakan tugas dan amanat organisasi baik di Musda maupun Munas. Hasil penilaian akan digodok agar terus berkembang dan menjadikan masukan untuk perbaikan.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

0260 414789

Sekretariat :

Jl KH Dewantara NO 1,
Dangdeur, Subang

Email :

dkcsubang@kwarcabsubang.or.id